-->

Cara Mengatasi IMEI hilang Di Android

oke selamat pagi sobat SaikhuStory, kali ini saya akan berbagi tips yang sedang saya alami sendiri hehehe, ya kan daripada 'pengetahuan' yang saya ketahui saya simpan sendiri kan mending dibagi :D ya gak sob :v
oke tanpa cincong lagi saya akan berbagi Cara Mengatasi IMEI hilang Di Android, karena yang saya ketahui yang tersebar di internet Cara Mengatasi IMEI hilang Di Android itu banyak yang abal-abal alias NOT WORK, tapi yang akan saya bagi kali ini Insya Allah WORK karena sudah saya test di Smartphone Android saya dan IT'S WORK!!

caranya yaitu dengan :
1. Smartphone Android sobat harus telah di ROOT
2. download file ini dulu disini
3. setelah download file selesai lalu letakkan file yang baru didownload tadi file terluar dari SDCard
4. masuk mode recovery
5. instal file tersebut
6. reboot


note: apabila masih tetap tidak bisa menampilkan IMEI, coba masuk aplikasi Root Explorer / sejenisnya, lalu masuk "root/data/nvram/" hapus semua file didalam folder nvram, lalu lakukan trik lagi seperti diatas

Nemo enim ipsam voluptatem quia voluptas sit aspernatur aut odit aut fugit, sed quia consequuntur magni dolores eos qui ratione voluptatem sequi nesciunt.

Disqus Comments