-->

patch crack Internet Download Manajer v6.12

kali ini saya akan berbagi patch crack Internet Download Manajer v6.12, untuk patch ini saya jamin bisa karena saya sudah mencoba pada laptop saya sendiri dan hasilnya.... jreng jreng!! registrasi berhasil euy :D

cara cukup mudah.
1. kalian cukup download patchnya disini
2. setelah itu sobat extract patch tersebut di folder instalan IDM kalian
3. sebelum sobat patch, terlebih dahulu sobat exit dulu aplikasi IDM sobat apabila sedang berjalan
4. so, sobat aktifin aplikasi patchnya tersebut dan klik tombol patch
5. dan....... jreng jreng. sudah deh.

saatnya bilang uyeahhhh!!! :D so, mulai deh DOWNLOAD mode ON.
okeh, cukup sekian untuk patch crack Internet Download Manajer v6.12, lain kali saya akan share yang laen yang kalah bergunanya dengan yang ini. hehehe
semoga berguna. salam blogger.

Nemo enim ipsam voluptatem quia voluptas sit aspernatur aut odit aut fugit, sed quia consequuntur magni dolores eos qui ratione voluptatem sequi nesciunt.

Disqus Comments